June 1, 2024

Mandiri JCB Precious Festival 2024 Tawarkan Segudang Promo Gaya Hidup

Bank milik negara Mandiri dan perusahaan kartu kredit Jepang JCB bekerja sama untuk menghujani masyarakat Indonesia dengan segudang promo gaya hidup.

Mandiri JCB Precious Festival 2024 mengadakan pengundian tiket ke Jepang untuk 12 pelanggan yang beruntung. Sebagai bagian dari kampanye Dining Festival, Mandiri-JCB juga memberikan diskon hingga 25 persen di restoran Boga Group (Kimukatsu, Kintan Buffet, Pepper Lunch, Shaburi, Yakiniku Like) baik untuk masakan Indonesia maupun Jepang– di kota-kota besar termasuk Jakarta. Ada pula program cashback senilai Rp 200.000 di gerai Uniqlo di Indonesia hingga 30 Juni. Peserta bisa menikmati cashback hingga 20 persen di gerai premium Jepang di JCB Shopping Festival.

Pada tanggal 31 Mei, Pepper Lunch di Pacific Place akan menawarkan bonus set nasi lada sapi bagi mereka yang baru saja mendaftar untuk kartu kredit JCB Precious. Bagi yang sudah memiliki kartu kredit JCB Precious bisa mendapatkan makanan yang sama hanya dengan membayar Rp 1.

Menurut SEVP Micro and Consumer Finance Bank Mandiri Saptari, program tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya.

“Kami bangga dapat mempersembahkan program spesial ini kepada pelanggan kami, khususnya pemegang kartu kredit JCB Precious,” kata Saptari seperti dikutip dalam keterangan pers belum lama ini.

Pada JCB Festival tahun ini, Bank Mandiri juga menghadirkan berbagai layanan dan fitur di Livin’ by Mandiri. Termasuk kemampuan untuk mengubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan dengan Cicilan Listrik. Pelanggan dapat “mengetuk untuk membayar” menggunakan kartu kredit atau debit mereka. Mereka yang mengajukan kartu kredit Bank Mandiri juga berhak mendapatkan bonus selamat datang senilai Rp 400.000.

Pemegang Kartu Kredit Mandiri JCB dapat menikmati berbagai layanan yang disediakan JCB khususnya layanan premium travel seperti fasilitas Airport Lounge di Jepang, Korea Selatan, Taiwan, China, serta negara-negara ASEAN seperti Thailand, Malaysia, Singapura, dan Vietnam. Layanan ini juga tersedia di Jerman, Inggris, dan Hawaii.

Ada juga promo ekstra untuk pelanggan di Jepang, Korea Selatan, dan ASEAN. Mereka bisa mendapatkan poin Livin’ dua kali lipat untuk setiap transaksi dikalikan Rp 20.000. Mereka juga mendapatkan perlindungan asuransi perjalanan, asuransi ketidaknyamanan perjalanan, dan asuransi pembelian barang hingga Rp 1 miliar.

Bank Mandiri berharap festival ini dapat mendongkrak pertumbuhan bisnis perseroan di tahun 2024. Transaksi juga diperkirakan akan meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.