May 15, 2024

Lipstik Merah Muda dan Jempol Hijau: Mary Kay Inc. Merayakan 60 Tahun Kecantikan Berkelanjutan Dengan Acara Penanaman Pohon Khusus di Lewisville

Mary Kay Inc., pemimpin perusahaan dalam keberlanjutan global, memperkuat akarnya di Lewisville. Pada tanggal 10 Mei, perusahaan bermitra dengan Arbor Day Foundation dan Keep Lewisville Beautiful untuk mengadakan acara penanaman pohon di Railroad Park untuk merayakan Ibu Pertiwi dan Hari Ibu.

“Melalui kemitraan dengan organisasi seperti Arbor Day Foundation, Mary Kay memberikan dampak lingkungan yang positif pada ekosistem tempat kami beroperasi di seluruh dunia,” kata Ryan Rogers, CEO Mary Kay, Inc., dan cucu Mary Kay Ash. “Tetapi perubahan dimulai dari halaman belakang rumah Anda sendiri. Kami menikmati ‘merapikan’ masyarakat dengan menanam pohon yang akan bermanfaat bagi keluarga lokal untuk generasi mendatang.”

Relawan Mary Kay menanam 60 pohon asli di sepanjang jalan setapak dan saluran air di Railroad Park, melambangkan peringatan 60 tahun perusahaan tersebut dalam memperkaya kehidupan perempuan dan keluarga mereka di seluruh dunia dan melindungi planet ini. Taman ini berjarak empat mil dari Pusat Manufaktur/Litbang Richard R. Rogers (R3) yang canggih di Mary Kay. Pepohonan yang ditanam di lokasi ini berdampak langsung pada komunitas Lewisville dengan memberikan keteduhan yang sangat dibutuhkan di ruang komunitas, meningkatkan keindahan area rekreasi, dan memberikan manfaat ekosistem yang penting di daerah aliran sungai Trinity River.

“Kami sangat senang melihat Mary Kay berkontribusi pada kanopi pohon di Lewisville,” kata TJ Gilmore, Walikota Lewisville. “Inisiatif ini tidak hanya memberikan angin segar bagi kota kami tetapi juga merupakan bukti kemitraan yang berkembang antara komunitas kami dan sebuah perusahaan yang terus memberikan kontribusi. Bersama-sama, kami menjadikan Lewisville tempat yang lebih baik untuk tinggal dan bekerja.”

Kemitraan Mary Kay dengan Arbor Day Foundation telah berlangsung selama lebih dari 16 tahun—dan selama itu, perusahaan tersebut telah membantu menanam 1,4 juta pohon di seluruh dunia. Arbor Day Foundation adalah organisasi nirlaba dengan keanggotaan terbesar di dunia yang didedikasikan untuk penanaman pohon.

“Arbor Day Foundation berdedikasi untuk membantu mitra penanaman lokal kami mengungkap kekuatan transformatif pepohonan di komunitas mereka,” kata Dan Lambe, Kepala Eksekutif Arbor Day Foundation. “Pohon membersihkan udara kita, mendinginkan kota, dan meningkatkan taraf hidup masyarakat di sekitarnya. Kami senang dapat kembali bermitra dengan Mary Kay dan Keep Lewisville Beautiful untuk memaksimalkan dampak kanopi perkotaan dan menginspirasi lebih banyak orang untuk berinteraksi dengan alam dengan cara yang bermakna.”

Keep Lewisville Beautiful adalah organisasi nirlaba lingkungan lokal yang bermitra dengan organisasi untuk menanam pohon dan memberikan kesempatan kepada penduduk untuk merawat kanopi pohon Lewisville di lahan publik.

“Penanaman pohon adalah investasi bagi masa depan komunitas kita,” kata Amy Wells, Direktur Eksekutif Keep Lewisville Beautiful. “Pohon-pohon ini akan membantu menciptakan keteduhan bagi keluarga yang mengunjungi Railroad Park, menyediakan habitat bagi satwa liar setempat, dan akan memberikan banyak manfaat ekologis bagi lingkungan lokal kita. Keep Lewisville Beautiful sangat bersemangat untuk bermitra dengan Mary Kay dan Arbor Day Foundation untuk meningkatkan kanopi pohon Lewisville dan membuat perbedaan nyata dalam komunitas kami dengan relawan Mary Kay. Sumbangan mereka kepada komunitas kami dan KLB akan sangat membantu dalam menjaga keindahan Lewisville.”

Setelah penanaman, Departemen Taman Lewisville berkomitmen untuk pemeliharaan dan pemeliharaan pohon dalam jangka panjang dengan penyiraman tambahan, pemangkasan, dan perawatan.

Tahukah kamu:

  • Pusat Manufaktur/Litbang R3 di Lewisville dinamai untuk menghormati salah satu pendiri Mary Kay Inc. dan putra Mary Kay Ash, Richard R. Rogers.
  • Dibangun di atas lahan seluas 26 hektar, R3 memiliki laboratorium penelitian dan pengembangan yang canggih dan teknologi manufaktur mutakhir.
  • 57% produk yang diproduksi di R3 diekspor ke pasar internasional Mary Kay.
  • Kapasitas produksi R3 hingga 1,1 juta produk per hari. Fasilitas ini memiliki 20 lini pengemasan produk dan 21 kapal pemrosesan serta tangki pencampur.
  • R3 adalah fasilitas Bersertifikasi Perak Desain dan Konstruksi Bangunan LEED.

Tentang Mary Kay

Kemudian. Sekarang. Selalu. Salah satu pemecah langit-langit kaca, Mary Kay Ash mendirikan merek kecantikan impiannya di Texas pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan wanita. Impian tersebut telah berkembang menjadi perusahaan global dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di lebih dari 35 negara. Selama 60 tahun, peluang Mary Kay telah memberdayakan perempuan untuk menentukan masa depan mereka sendiri melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi, dan wewangian. Mary Kay percaya dalam melestarikan planet kita untuk generasi mendatang, melindungi perempuan yang terkena dampak kanker dan kekerasan dalam rumah tangga, dan mendorong generasi muda untuk mewujudkan impian mereka. Pelajari lebih lanjut di marykayglobal.com, temukan kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di Twitter.

Tentang Yayasan Hari Arbor

Didirikan pada tahun 1972, Arbor Day Foundation adalah organisasi keanggotaan nirlaba terbesar yang didedikasikan untuk penanaman pohon. Bersama dengan mitra kami, kami telah membantu menanam lebih dari 500 juta pohon di lingkungan sekitar, komunitas, kota, dan hutan di seluruh dunia. Visi kami adalah menuju dunia di mana pepohonan digunakan untuk memecahkan masalah-masalah penting bagi kelangsungan hidup. Melalui anggota, mitra, dan program kami, Arbor Day Foundation menginspirasi orang-orang di seluruh dunia untuk menanam, memelihara, dan merayakan pohon. Informasi lebih lanjut tersedia di arborday.org.

Tentang Jaga Lewisville Tetap Cantik

Keep Lewisville Beautiful (KLB) adalah afiliasi nirlaba dan pemenang penghargaan dari Keep America Beautiful dan Keep Texas Beautiful. Misi KLB adalah untuk “melibatkan warga Lewisville melalui layanan dan pendidikan untuk meningkatkan lingkungan komunitas mereka”. Visi kami adalah bermitra dengan masyarakat untuk meningkatkan kualitas lingkungan, menjadikan Lewisville tempat terbaik untuk tinggal, bekerja, dan bermain. Setiap tahunnya, relawan KLB menyumbangkan lebih dari 10.000 jam kerja sukarela untuk program pengurangan sampah, pendidikan lingkungan, dan kecantikan, serta membuang 25+ TON sampah dari ruang hijau dan saluran air masyarakat. Pelajari lebih lanjut di keeplewisvillebeautiful.org.